Penerbit dan Percetakan

Fabel Fantasi: Kisah Ajaib dari Negeri Satwa

 

Fabel Fantasi: Kisah Ajaib dari Negeri Satwa


Selamat datang di dunia ajaib yang penuh dengan petualangan dan hikmah! Dalam buku ini, Anda akan menemukan kisah-kisah menarik dan fakta unik tentang hewan. 


Buku ini dirancang khusus untuk anak-anak, dengan bahasa yang mudah dipahami. Orang tua dan pendidik juga dapat menggunakan buku ini sebagai alat untuk memperkuat karakter dan moral anak-anak mereka.


Mengapa Buku Ini Istimewa?


Cerita-cerita dalam buku ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan informasi seputar fakta unik yang dimiliki hewan di dunia nyata.


*Petikan Cerita:*


_Suatu malam, Jentik tertangkap Geko. “Lepaskan aku!” teriak Jentik, berusaha membebaskan diri. Geko tersenyum dan berkata, “Mengapa aku harus melepaskanmu? Kamu adalah makan malam yang sempurna untukku.” Jentik berpikir cepat dan berkata, “Jika kamu melepaskanku, aku bisa memberitahumu rahasia besar”. Rahasia besar apa yang disembunyikan Jentik? Temukan jawabannya di dalam buku ini!"_

 

Selain kisah Jentik, masih banyak cerita menarik lainnya. Selamat membaca dan berpetualang bersama teman-teman fabel yang penuh dengan kejutan dan pelajaran berharga!

 


Penulis 

Yulia Adiningsih, lahir dan berdomisili di kota hujan. Selain menjadi ibu rumah tangga, penulis pun merupakan Kepala Departemen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Muhammadiyah Bogor Raya. Berbagai buku ilmiah dan non-ilmiah telah berhasil diterbitkan penulis. 



Buku ini dalam proses pengajuan ISBN

Penulis : Yulia Adiningsih

Judul : Hukum Praktik Nikah Siri di Indonesia:  Tinjauan Normatif dan Sosiologis

Jml Halaman : 127

Posting Komentar

0 Komentar

advertise