Penapers.com), Lampung Timur, Jabung – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bukhori dan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan lakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Jabung dan meresmikan hasil program bedah rumah di Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung, pada Kamis (25/6/2020).

Warga yang mendapat program Bedah Rumah oleh Polres Lamtim itu adalah milik Raden Siwan Ibrahim.”Bedah rumah milik Pak Raden Siwan Ibrahim ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Lampung Timur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara,” ucap AKBP Wawan Setiawan.

Baca Juga  Hi. Zaiful Bokhari Resmi Dapat Rekom Gerindra di Pilkada Desember Mendatang

Menurutnya, program bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian sebagai implementasi fungsi kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyakarat.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Negarabatin yang telah bergotong royong membatu kegiatan bedah rumah. Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus mencerminkan eratnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari pun ikut mengapresiasi program-program sosial yang dilakukan polres setempat.”Atas nama masyarakat dan Pemda, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Lampung Timur yang gencar melaksanakan program-propgram sosial, selain melaksanakan tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Bupati.

Baca Juga  Bupati Hi. Zaiful Bohkari Hadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HKB) Ke -74

Raden Siwan Ibrahim menyampaikan terima kasih, atas bantuan Polres Lamtim dan masyarakat merehab rumahnya menjadi layak huni.”Terimakasih Polres Lampung Timur atas kemurahan hatinya untuk membangunkan rumah saya. Juga kepada seluruh warga Desa Negara Batin. Semoga pak kapolres dan jajarannya selalu diberikan kesehatan,” katanya.

Selain melakukan serah terima rumah yang telah dibedah, Bupati Lamtim juga mengadakan kunjungan kerja di Puskesmas Jabung dalam rangka untuk melihat kondisi puskesmas dan mendengar keluhan dan masukan dari tenaga medis setempat. (Red)